Senin, 27 Januari 2014

Kid's Fun



Jika ingin berwisata bersama keluarga. Kids Fun yang berada di Jalan Wonosari Km 10, Sitimulyo,Yogyakarta, rasanya merupakan tempat yang paling reprensentatif sebagai tempat hiburan dan rekreasi untuk keluarga. Dengan konsep yang menyediakan taman rekreasi safety (keselamatan), affordable price (harga terjangkau), fun (hiburan), membuat lokasi wisata keluarga ini banyak diminati.

Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta membuat udara di Kids Fun sangat nyaman, konsep taman outdoor yang ditata secara apik menambah nuansa berbeda. Anak-anak dipastikan pasti sangat menikmati konsep taman yang ditawarkan. Fasilitas Kids Fun kini semakin lengkap dengan sistem tiket terusan bermain sepuasnya dan harga yang terjangkau @ Rp. 50.000 (untuk anak umur 2 – 13 tahun) dan Rp. 40.000 dewasa (atau 13 tahun ke atas) sudah termasuk 19 wahana. Selain itu juga terdapat Kolam Renang (Aqua Splash) dengan harga tiket masuk Rp. 19.500/orang, di dalamnya terdapat berbagai fasilitas permainan air. Adapun jam operasional buka setiap hari untuk taman bermain dari pukul 08.00-18.00 WIB, sedangkan untuk Kolam Renang dari pukul 07.00 – 18.00 WIB.

Tak hanya fasilitas berupa permainan yang disediakan di Kids Fun. Berbagai macam makanan dengan harga terjangkau tersedia di lima cafe yang ada di Kids Fun. Keenam kafe itu yakni Carribean Cafe, Viva Italia Cafe, Camelot Cafe, Aqua Splash Cafe, Cafesaurus dan K-Fun Cafe. Khusus di Carribean Cafe nuansa bajak laut sangat terasa karena dekat dengan panggung Kapal bajak Laut dimana setiap Sabtu/Minggu atau hari-hari libur nasional para pengunjung akan dihibur dengan adanya operet bajak laut yang menyajikan cerita-cerita anak yang ringan ditambah dengan adanya souvenir menarik yang akan dibagikan di setiap akhir operet.

UNTUK INFORMASI SILAHKAN MENGHUBUNGI BAGIAN MARKETING KIDS FUN dengan No. Telp : 0274 – 435 3435/ 435 3436 ext 107 dan 0274 – 747 2679. E-mail:info@kidsfun.co.id www.kidsfun.co.id

Kesan pertama saya sewaktu ke Kids Fun itu "GOKIL". Ngerasa tambah muda dengan berbaur bersama anak kecil lainnya. Saya paling ketagihan naik "PARATROOPER", sampai-sampai naik 3-4 kali. Anehnya saya nggak pusing, mungkin faktor keKECEan #EH. Kalo misalkan ke Jogja, jangan lupa mengunjungi Kid's Fun yaaah....!! Supaya abdol. 

*Naik Paratrooper
                                                                                                  -Berbagai Sumber-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar